Contoh Jenis Buah Yang Bagus Untuk Program Diet

Contoh Jenis Buah Yang Bagus Untuk Program Diet


Contoh Jenis Buah Yang Bagus Untuk Program Diet,- Buah merupakan salah satu jenis makanan yang banyak mengandung serat yang cukup tinggi, namun buah rendah akan mengandung lemak dan kalori. Buah memang sangat cocok dan baik untuk anda yang sedang menjalani diet sehat, tetapi beberapa jenis buah tertentu memiliki efektifitas lebih dalam membantu proses diet.

Contoh Jenis Buah Yang Bagus Untuk Program Diet

Berikut Contoh Jenis Buah Yang Bagus Untuk Program Diet


Buah-buahan Yang Kering
Buah-buahan yang kering seperti plum, kurma, dan kismis juga bisa dikonsumsi ketika anda sedang diet. Jenis buah kering tersebut akan membantu membakar lemak yang berlebihan, membantu menurunkan berat badan dan mengurangi kolesterol.

Buah Pisang
Buah pisang merupakan salah satu jenis buah-buahan yang mudah tumbuh didaerah tropis seperti di negara kita sendiri yaitu Indonesia. Buah yang satu ini sangat mudah sekali untuk ditemukan, dan harganya yang cukup terjangkau. Manfaat buah pisang untuk diet sudah banyak sekali diketahui dan digunakan. Melakukan diet sehat dengan buah pisang merupakan salah satu cara untuk diet yang paling banyak digemari oleh setiap orang yang berada dikalangan masyarakat sekitar kita, karena sangat efektif untuk menurunkan berat badan. Buah pisang sangat efektif dalam mengurangi berat badan yang berlebihan, karena meiliki kandungan serat yang sangat tinggi dan rendah kalori. Selain itu, buah pisang ini juga mengandung karbohidrat kompleks yang merupakan karbohidrat yang baik untuk diet.

Buah Semangka
Tidak jauh beda dengan buah melon, buah semangka juga memiliki kandungan air dan setar yang cukup tinggi. Selain itu, buah semangka ini juga mengandung Vitamin C dan Vitamin A yang cukup besar. Dengan mengkonsumsi buah semangka, kita akan memiliki cukup banyak tenaga ekstra. Mengkonsumsi buah semangka ini juga akan menunda rasa lapar, karena kandungan air dan serat didalamnya cukup membuat kita merasa kenyang.

Buah Kiwi
Tidak ada salahnya kan jika memasukan buah kiwi kedalam daftar buah yang baik untuk diet. Sebab buah yang satu ini kaya akan Vitamin C dan serat didalamnya. Kandungan tersebut mampu mencegah nafsu makan berlebihan sehingga dapat membuat anda tidak mudah lapar. Dengan begitu, diet yang anda jalani juga akan semakin sukses.

Buah Pepaya
Melakukan diet dengan buah pepaya bisa menjadi salah satu solusi ampuh untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Sebab buah pepaya ini banyak mengandung serat yang cukup tinggi, sehingga sangat baik untuk melancarkan sistem pencernaan anda. Jika sistem dalam organ pencernaan anda berjalan dengan baik, maka lemak yang ada dalam tubuh anda pun akan ikut terbuang, sehingga tidak menumpuk didalam tubuh. Buah pepaya juga banyak digunakan untuk mengatasi susah BAB (Buang Air Besar), terutama pada wanita yang baru saja melahirkan dan orang yang lanjut usia.

Buah Melon
Siapa sih yang tidak suka dengan buah segar yang satu ini ??? Mungkin hampir setiap orang menyukai rasa nikmat dari buah melon yang menyegarkan ini. Tapi, dibalik rasanya yang sangat luar biasa tersebut, ternyata buah yang satu ini juga bisa menjadi salah satu buah yang baik untuk diet. Kandungan air yang cukup tinggi pada buah melon dapat menjadikan sistem pencernaan semakin lancar ketika mengkonsumsi buah ini. Dengan lancarnya sistem pencernaan, maka proses dalam menurunkan berat badan dan diet akan semakin cepat berhasil.

Contoh Jenis Buah Yang Bagus Untuk Program Diet

Link Terkait 

0 Response to "Contoh Jenis Buah Yang Bagus Untuk Program Diet"

Posting Komentar