Obat Dermatitis Alergi Tradisional

Obat Dermatitis Alergi Tradisional


Obat dermatitis alergi tradisional,- Kaget tiba-tiba timbul bercak merah pada kulit disertai rasa gatal ? waspada bisa jadi anda mengalami gejala dermatitis/eksim. Apa itu dermatitis ?


Dermatitis adalah, suatu kondisi peradangan pada kulit yang disebabkan oleh alergi pada benda disekitar anda yang membentuk lepuh lama - kelamaan akan pecah dan mengeluarkan cairan, dermatitis ini lebih populer disebut eksim. walaupun dermatitis tidak menular, tetapi kondisi ini memberikan rasa tidak nyaman dan mengurangi rasa percaya diri seseorang.

Faktor yang dapat mempengaruhi penyakit dermatitis :

  • Menggaruk dan menggosok permukaan kulit dapat memperburuk keadaan dermatitis,
  • Faktor cuaca yang tidak baik dapat memperparah penyakit ini,
  • Material seperti debu, pasir, parfum, detergen, gangguan emosi, bahkan stess juga harus dihindari, karena berdampak buruk pada kondisi kulit.

Gejala dermatitis yang kerap dirasakan oleh penderitanya :

> Kulit menjadi merah, kering, bersisik dan gatal
> Lepuh
> Memiliki Spider Naevi di sekitar pertumbuhan kulit
> Ruam bersisik dan menebal

Pengobatan :

Jika anda atau keluarga anda ada yang mengalami gejala seperti di atas, sebelum terlambat segera obati untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan, penyakit apapun itu jiga tidak diobati akan bertambah parah (kronis). Salah Satu pengaobatan dermatitis/eksim paling ampuh adalah dengan mengkonsumsi dan mengoleskan Jelly Gamat Gold G. selain aman obat alami multikhasiat ini telah mendapat ijin dari BPOM RI TI 11464572.

Khasiat Dari Obat Dermatitis Alergi Tradisional Jelly Gamat Gold G


Jelly Gamat Gold G sebagai obat dermatitis alergi tradisional merupakan solusi terbaik yang wajib anda coba, karena Jelly Gamat Gold G mengandung khasiat yang luar biasa seperti faktor regenerasi sel ( cell growth factor), selain diminum obat ini juga bisa dioleskan pada kulit yang terkena dermatitis/eksim untuk mempercepat penyembuhan.

- Jelly Gamat Gold G
- Komposisi : Ekstrak Teripang / Gamat spesies Golden Stichopus Variegatus  (Spesies terbaik)
- Kandungan Gizi :

  • Protein 86,8%,
  • 9 jenis karbohidrat,
  • Kolagen 80,0%,
  • Mukopolisakarida,
  • 59 jenis asam lemak,
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • Antiseptik alamiah,
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino,
  • Chondroitin,
  • Saponin,
  • 10 jenis mineral,
  • Omega-3, 6,
  • 5 jenis sterol.
  • Vitamin
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide


Kenapa Jelly Gamat Gold G Dikatakan Ampuh Sebagai Obat Dermatitis ?

karena teripang emas yang menjadi bahan dasar Jelly Gamat Gold G merupakan binatang laut ajaib, hasil penelitian Dr.Zen teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang pemulihan sel dan jaringan yang telah rusak bahkan membusuk pada tubuh manusia sehingga dapat sembuh dan pulih kembali. Kandungan protein yang cukup tinggi mencapai 86.6% daan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. teripang (gamat) juga kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi mencapai 80,0%, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. (obat dermatitis alergi tradisional)

Fakta Unik : Teripang / gamat jika dibelah dapat menyatu kembali dalam 9-90 hari, seperti halnya jika teripang dikonsumsi akan membantu regenerasi sel dalam tubuh. dan Apabila tubuh gamat dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula.

Kesaksian Konsumen Yang Telah Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Dermatitis Alergi Tradisional Jelly Gamat Gold G (Testimoni)


Nama : Agus Suharyanti
Usia : 39 tahun
Keluhan : Tekanan Darah Rendah, Anemia dan Eksim
Jenis Produk : Gold-G
Saya sebagai ibu rumah tangga mempunyai masalah kesehatan yaitu tekanan darah rendah, Hb kurang, anemia dan suami saya mempunyai keluhan eksim yang sudah menahun. Kami sudah mencoba berbagai macam obat mulai dari medis sampai alternatif tetapi belum membuahkan hasil.
Setelah kami mengkonsumsi produk Gold Chlorophyll, Cyano Spirulina dan Gold-G yang dikenalkan dari teman, alhamdulilah hasilnya betul-betul kami rasakan. Tekanan darah saya kembali normal, anemia sembuh dan eksim suami saya sembuh bahkan tidak pernah kambuh lagi. Terima kasih GnE, produk-produkmu memang OK !

Itulah kesaksian dari ibu agus suharyati yang telah mencapai kesembuhannya setelah mengkonsumsi obat dermatitis alergi tradisional Jelly Gamat Gold G, Apabila anda berminat silahkan pesan sekarang juga hanya di sini di penjual obat herbal online terpercaya yang siap melakukan sistem pembayaran “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU BAYAR” (syarat dan ketentuan berlaku).

Harga Resmi Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.60.000 Rp.660.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 + **Gratis Ongkir
10 btl Rp.1.800.000 Rp.398.000 Rp.1.402.000 + Gratis ongkir
Untuk pemesanan, Silahkan kirim SMS dengan kententuan format sebagai berikut :

JG : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no hp anda 
kirim ke : 082240449448

contoh :

JG: 9 botol : Sumiarsih : Tanjong Pandan, Belitung : 081.100.526.xxx
 kirim ke : 082240449448

JGG merupakan kode produk Gold - g, dan WAJIB dicantumkan untuk kelancaran Pemesanan

Terima Kasih, Semoga Lekas Sembuh

Artikel Lainnya : 

0 Response to "Obat Dermatitis Alergi Tradisional"

Posting Komentar